Nurjanah

Posted by


Nurjanah
Imam S Arifin

Dipopulerkan oleh Imam S Arifin
Teks Lagu Dangdut Nurjanah – Imam S Arifin
Nurjanah – Imam S Arifin Lirik Lagu Dangdut


Tu pita, itu pita Nurjanah ...........
Tu pita, itu pita Nurjanah ...........

Mengapa ...... aku sangat rindu padamu
Masa kau bilang lampu merah
Bila aku apel ke rumahmu

Sesungguhnya aku mengharap
ingin bertemu walau sedetik
Untuk melepaskan rasa rinduku

Nurjanah .......................
Nurjanah .......................
Aku cinta ......................

=====  Reff   =====
===== Musik =====

Tapi mengapa sekarang dirimu
Tak pernah memanggil aku papa
Apabila kita bertemu

Sedangkan aku merasa gelisah
Merindukan suasana indah
Saat kita memadu cinta

Ho .................................
Ho .................................
Nurjanah .......................

Tu pita, itu pita Nurjanah ...........
Tu pita, itu pita Nurjanah ...........
Mengapa ...... aku sangat rindu padamu

=====  Reff   =====
===== Musik =====

Tapi mengapa sekarang dirimu
Tak pernah memanggil aku papa
Apabila kita bertemu

Sedangkan aku merasa gelisah
Merindukan suasana indah
Saat kita memadu cinta

Tu pita, itu pita Nurjanah ...........
Tu pita, itu pita Nurjanah ...........
Mengapa ...... aku sangat rindu padamu


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Lirik Lagu Dangdut Updated at: 6:35 AM

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Lirik Lagu Dangdut